Rabu, 01 Februari 2012

Festival Ae’ Kapuas Meriahkan Hari Jadi Kota Pontianak

Wee Bee Production Audiensi Dengan Wakil Walikota

Sebagai satu rangkaian kegiatan mendukung Hari Jadi Kota Pontianak, Pemerintah Kota Pontianak berencana menyelenggarakan festival Ae’ Kapuas. Festival ini juga bertujuan menjadikan Sungai Kapuas sebagai salah satu obyek wisata yang bisa dijual pada wisatawan. Demikian diungkapkan Wakil Walikota Pontianak, Paryadi, Kamis (4/2) di ruang kerjanya saat menerima audiensi dari Wee Bee Production, salah satu event organizer yang akan bekerja sama dengan Pemkot dalam penyelenggaraan Festival Ae’ Kapuas ini.
Menurutnya, festival Ae’ Kapuas ini merupakan salah satu objek wisata yang laik dijual ke publik. “Namun untuk melengkapi Hari Jadi Kota Pontianak, akan ada pula kegiatan yang lebih besar lagi yang memang sudah dipersiapkan dari sekarang agar lebih maksimal,” terang dia.
Paryadi menambahkan kegiatan ini juga dalam rangka mendukung Visit Kalbar 2010 yang sudah dicanangkan beberapa waktu lalu.
Dalam audiensi dihadapan Wakil Walikota beserta instansi terkait, tim dari Wee Bee Production memaparkan teknis penyelenggaraan Festival Ae’ Kapuas ini, mulai dari panggung hiburan, pameran, lomba-lomba serta even-even lainnya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Pontianak mendatang. Festival Ae’ Kapuas ini diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar